Apakah Vape Bikin Gemuk?

Apakah Vape Bikin Gemuk?

ilustrasi gemuk | imgsrc: runrepeat.com

Vapers, pernah gak sih denger kasak kusuk tentang Vape itu bikin gendut? Jika pernah apakah sobat menjadi bertanya tanya selama ini? Jika iya, maka inilah jawabannya.
  1. Nicotine dalam rokok menyebabkan anda "tidak napsu makan", jadi ketika sobat total berhenti merokok, dan juga tidak vaping, maka napsu makan sobat akan bertambah jika dibandingkan sebelum berhenti. Ya, biasanya orang yang berhenti merokok total, dapat menjadi gemuk jika tidak mengontrol asupannya.
  2. Nicotine yang biasanya terkomsumsi oleh vapers, jumlahnya lebih "sedikit" daripada smokers, tapi tetap akan mengurangi napsu makan sobat. Jadi jika sobat takut berhenti merokok total karena takut menaikkan berat badan, vaping dapat "membantu" kemungkinan itu.
  3. Sedangkan jumlah kalori yang terkandung dalam kandungan eliquid anda, is negligible atau hampir tidak berpengaruh terhadap peran berat badan sobat.
Kesimpulan:
Vaping tidak membuat sobat gendut, tentu jika sobat perhatikan makanan sobat. Di beberapa kasus malah ada user yang sengaja vaping utk menurunkan napsu makan karena kandungan nicotinenya.

Nah itu dia artikel tentang Apakah vape bikin gemuk? Artikel ini dikutip dari instagram @vapezooid.

Tidak ada komentar