Wajib Tau

Wajib Tau


Vape atau vaporizer biasa disebut dengan e-cigarrete kenapa? Karena sistemnya hampir sama dengan rokok yaitu men-deliver nikotin. Vape juga digadang gadang sebagai alternatif rokok. Namun untuk kemanan masih menjadi tanda tanya besar hingga sekarang, pasalnya vape masih belum cukup umurnya untuk menunjukkan efek jangka panjang dari penggunaannya.


Apa itu Vape?

Vape adalah alat elektronik untuk merubah liquid menjadi uap. Alat ini terdiri dari mods, atomizer, dan baterai. Baca selengkapnya tentang Vape terdiri dari apa saja di Mengenal Bagian Komponen Vape.

Lalu apa itu Vaping?

Berdasarkan dari kata Vape, Vaping yaitu kegiatan menghisap uap yang dihasilkan Vape.

Kapan Vape mulai populer?

Vape awal mulanya populer dengan munculnya e-cigarrete yang beredar di pasar AS pada 2007. Mulai darisanalah dari tahun ke tahun menciptakan inovasi baru hingga sekarang ini populer dengan mod dan pods.

Katanya Vape bisa meledak?

Yup, Vape bisa meledak, tetapi dengan kondisi tertentu, contohnya : 
  1. Kondisi baterai yang sudah tidak layak pakai, misalnya wrap sudah rusak, baterai sudah penyok penyok. Mengenal Bagian Komponen Vape.
  2. Perbedan jenis baterai, dianjurkan untuk menggunakan baterai yang sama.
  3. Coiling, dalam coiling sebaiknya belajar atau serahkan saja pada ahlinya, karena coiling juga memperhitungkan berapa Ohm yang akan dihasilkan dan dihitung dengan output Ampere dari baterai juga. Mengenal Bagian Komponen Vape.
  4. Kendala pada mod dan tidak ada chip proteksinya, mod mechanical contohnya. Mengenal Bagian Komponen Vape.
  5. Melakukan kegiatan Vaping saat dicharge. Sebenarnya tidak dianjurkan untuk mencharge baterai di mod, tetapi jika itu dilakukan, sebaiknya jangan lakukan kegiatan Vaping saat baterai sedang dicharge di mod

Berapa minimal umur untuk bisa mulai Vaping?

Bicara dalam legalitas umur untuk memulai Vaping di Indonesia adalah 18 tahun keatas. INGAT! BAGI SOBAT YANG BELUM 18 KEATAS MOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK DULU MEMULAI VAPING.

Lalu apasih bedanya Vape dengan Rokok?

Tentu berbeda, gampangnya saja Vape menghasilkan uap dan Rokok menghasilkan asap. Vape hanya mengandung nikotin dan Rokok mengandung nikotin dan tar. Baca selengkapnya di Vape dan Rokok.

Mungkin segini dulu, nanti akan saya buatkan post satu persatu agar semua yang vapers baca bisa paham. Untuk artikel mengenal vape lebih dalam lagi bisa menuju Mengenal Bagian Komponen Vape.


Perhatian untuk yang buka duniavape melalui browser Handphone

Untuk bisa mengakses duniavape dengan baik jika melalu browser HP, silakan vapers perhatikan pada url jika urlnya https://www.duniavape.com/?m=1 maka ganti m=0 sehingga menjadi https://www.duniavape.com/?m=0 

Tidak ada komentar